eksotisme grobogan

Gulingan waterfall di Dsn. Sandi, ds. Sedayu, kec. Grobogan, kab. Grobogan.
Keindahan alam yang tersembunyi di pegunungan Kendeng Utara, di balik hutan jati dan hamparan lahan jagung yang begitu luas. keindahan yang tersimpan ini. menawarkan eksotisme yang luarbiasa.

Perjalanan untuk menuju lokasi ini tidak terlalu jauh, dari pusat kota Purwodadi, anda bisa mengambil arah ke Pati, kurang lebih 15km, anda bisa mengambil dua alternatif, pertama lewat tugu Ds. Sedayu masuk kekanan kuranglebih 4km, kedua anda juga dapat lewat jalur menuju Gua Lawa dan Macan. sepanjang perjalannya pun anda akan dimanjakan dengan panorama hutan jati yang masih terjaga. jalanya mesra.... naik....turunnnnn dengan aduhai. cocok juga untuk para pemudanya....ini tentunya dapat menambah kesejukan dan damainya perjalanan anda.

ohhh ya.... anda akan disuguhi tiga air terjun sekaligus. Dibagian pertama, anda akan menikmati langsung air terjun dengan ketinggian 20m, dengan curahan yang tidak terlalu deras. berjarak 50m, dari air terjun yang pertama, anda akan di manjakan kembali dengan curah air terjun yang cukup deras dengan ketinggian 30meteran lahhhhh.....

Yaaaa..... sayang bangettttttttttt kalau anda tidak tertarik untuk menyusuri aliran air terjun Gulingan ini...... ssssaaaaaaaaaanggggat eksotis ini.

tau ngak sihhhhh!!!! di alirannya pun ada air terjun lagi looo..... walaupun tidak terlalu tinggi dan deras sihh..... tetapi di bagian paling bawah ini. kalian semua akan dibuai oleh alirannya yang cukup tenang dan........uhuiiiiii...... penasaran kan!!!

hayoooo bilang nggak?!

mau tau ngakkkk...... mauuuu..... mauuuu.... mauuuu....
mau tau banget... atau mau tahu ajahhhhh!

tarrrrrrraaaaaaaaa!!!! nih.... cantiknya air terjun Gulingan itu.

ngiri...kan lihatnya!




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "eksotisme grobogan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel