terlaksananya kopdar watuondo

Kopdar masyarakat peduli wisata grobogan.
            Terselenggaranya kopdar  pada hari minggu tgl 15 February 2015, semua berkat kepedulian juga antusias dari pemuda yang peduli dan memiliki gagasan juga visi yang sama untuk peduli dengan wisata grobogan.
Harapan dari masyarakat peduli wisata ini khususnya, supaya wisata di kabupaten Grobogan ini bisa dikenal dan memberi manfaat ekonomi bagi warga di sekitar obyek tersebut.
Bukankah kita sebagai umat manusia wajib menjaga dan melestarikan bumi yang kita tempati ini ? Tak hanya mengeksploitasi tanpa mau membuat bumi ini tetap lestari.
Kopdar ini terlaksana dengan suasana yang santai tanpa ada susunan acara yang formalitas.
Peserta kopdar baru menyadari ternyata di kab. Grobogan memiliki obyek wisata seindah ini, selama ini yang ada dalam pandangan mereka bahwa keindahan wisata di Grobogan itu kurang menarik.

NB:
Kepedulian peserta kopdar untuk pengembangan wisata "watuondo" ditunjukkan dengan pemberian dorongan dan motivasi kepada warga beserta LMDH "Jati Luhur" untuk siap menjadi tuan rumah yang baik dalam menerima wisatawan. Selain itu juga, peserta kopdar memberikan kontribusi berupa papan penunjuk arah menuju obyek wisata.



 keasikkan peserta saat star daru alun-alun purwodadi





















Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "terlaksananya kopdar watuondo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel