kunjungan di widuri dari jakarta









Ada obrolan yang menarik yang saya dan teman saya, ehhhh sudah saudara saya ding.... awalnya kami teman Face book, lalu kami dipertemukan pada pertemuan dirumah temannya teman saya, namanya om Sabung sihaloho asli dari batak tinggal di jogja, saya belum mengenalnya awalnya, obrolan kami mengalir begitu saja saya lebih suka menyebutnya obrolan santai NUSANTARA.... wow fantastis ya.....
memang begitu adanya, kami membicarakan, membincangkan persatuan kesatuan indonesia tanpa harus memandang dari sudut perbedaan apapun.baik agama ataupun suku.
kesatuan pancasila.... dannnn alahhhhh mbuh beserta tetekmbengeknya yang sangat panjang sekali, bahkan tidak tahu nantinya ujung pembicraan ini akan bertemu simpul di mana?
hanya yang kami inginkan kembalinya kesatuan pancasila.
INDONESIA KEMBALILAH  yang saya cukil dari gagasan temen saya yang enntah.....sampai sekarang belum berjumpa. tapi saya dapatkan sepiritnya di sini.
ERICA mungkin hanya nama itu yang bisa aku sebut, tapi dimanakah keberadaannya juga entahlah tidak tahu saya.
Hingga sampai saat ini, dan dipertemukannya kembali saya dengan spirit-spirit Gebyar Nusantara. saya dipertemukan kembali dengan pemikir yang menuju kesatuan Indonesia. Merah Putih harus tetap bersatu.

lain waktu kami tunggu kembali kedatangannya di GROBOGAN kami tercinta Bunda ETTY CHARLY dan kami berharap semoga bisa mengunjungi tempat-tempat wisata yang lainya lagi.

(kunjungan di widuri 18 juli 2015)
jakarta


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "kunjungan di widuri dari jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel