Wisata alam

Ada Spot Baru di Obyek Wisata Jatipohon


Para pecinta wisata di Grobogan akan semakin dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah dari puncak tertinggi di kabupaten Grobogan ini. Ya, di bukit cinta inilah kita bisa memperoleh spot gambar yang tidak akan mengecewakan. 

Selain menyaksikan hamparan hijau  hutan jati di siang hari. Anda bisa menyaksikan bintang yang bertebaran di bumi saat malam hari tiba. Ya, suasana gemerlap lampu kota Purwodadi terlihat sangat indah. Cukup membayar tiket masuk 5 ribu Rupiah, anda akan menghilangkan penat disini. 
Tak hanya itu saja, disini kamu akan mendapatkan spot sunset di sore hari dan sunrise di pagi harinya. Maka kami sarankan, kesini sore hari. Malamnya kamu bisa ngecamp dan paginya kamu bisa lihat sunrise yang indah. 

Buat kamu yang datang kesini dengan pasanganmu, disini ada tugu JATI KATRESNAN. Bersama pasangan sejati kamu, taruhlah gembok di tugu ini. Konon pasangan yang memasang gembok disini, akan menjadi cinta sejati. Ayo guys, dicoba.

Yang belum tahu jalan kesini. Dari kota Purwodadi, kamu bisa ambil arah Pati. Gak jauh kok, cuma 12 kilometer saja. Kendaraan umum maupun pribadi bisa sampai ke lokasi.

Bagi yang mau nginep, disini juga tersedia home stay. Dijamin gak bikin kantong bolong, hanya 30 ribu per malamnya. (re)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wisata alam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel