Air Terjun Widuri Menanti Sentuhan





Wisata air terjun widuri yang terletak di desa Kemadoh batur kec. Tawang Harjo,kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, memiliki daya tarik bagi wisatawan untuk selalu berkunjung ke sana. Wisata Air Terjun Widuri menawarkan pemandangan yang sangat alami. Jauh sebelum Air Terjun Gulingan di desa Sedayu kec. Grobogan mulai dibuka untuk wisatawan, Air Terjun Widuri ini adalah satu-satunya tujuan wisata alam berupa air terjun yang dikenal warga dan sangat menarik wisatawan di Grobogan.

Lokasinya berada di Jalan Purwodadi-Blora. Cari saja perempatan Ngantru, kemudian arahkan kendaraan ke utara, atau searah dengan tempat makam Ki Ageng Tarub. Dari perempatan Ngantru kurang lebih berjarak 10 kilometer. Memang jalan menuju air terjun Widuri masih jauh dari kata bagus. Namun, ketika anda sudah sampai ke air terjun widuri, rasa lelah anda akan terjadi dengan pemandangan alam yang masih sangat alami. 


Rimbunnya hutan jati menambah sejuk suasana air terjun widuri. Kamar mandi, gazebo, mushola, warung sudah tersedia di sana. Walaupun pengelolaan masih secara swadaya. Untuk masuk kesini anda harus membayar tiket masuk sebesar  3 ribu Rupiah.

Pengelola berharap pemerintah segera bertindak untuk memperbaiki akses jalan menuju lokasi. (RE)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Air Terjun Widuri Menanti Sentuhan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel