Sendang Wangi ,Sembuhkan Penyakit Kulit

Sendang wangi memang tak semoncer sendang coyo ataupun sendang keongan. Namun siapa sangka, justru sendang wangi memiliki khasiat yang luar biasa.

Sendang ini terletak di desa Sumber Agung kecamatan Ngaringan,berjarak kurang lebih 35 kilometer dari kota Purwodadi.

Menurut warga sekitar air sendang ini bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit.Walaupun belum ada penelitian khusus, para warga dan wisatawan yang datang ke sendang Wangi percaya jika air sendang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit. Sebab secara ilmiah, kandungan belerang diyakini bisa menjadi obat beragam penyakit kulit. 

Kenapa disebut sendang wangi? Karena kandungan belerang atau sulfur di sendang wangi, maka bau gas inilah yang menebarkan aroma disekitar sendang. Karena aroma wangi inilah warga sekitar menyebutnya SENDANG WANGI. 

Keasrian yang masih terjaga disekitar sendang wangi, membuat pengunjung betah bersantai disini. Pohon-pohon yang besar menambah teduh sendang ini. 

Untuk menarik wisatawan,perlu ada pembenahan sarana prasarana dan perbaikan akses jalan menuju sendang wangi. Bukan tidak mungkin nantinya sendang wangi akan menjadi destinasi wisata andalan Grobogan. Jika promosi dan perbaikan berjalan beriringan.(RE) 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sendang Wangi ,Sembuhkan Penyakit Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel