Bukit Nganjir di Genengsari-Toroh Jadi Buruan Pecinta Selfie


TOROH,Wisata-grobogan.com, Nama Bukit Nganjir mungkin masih asing di telinga kita. Bukit yang terletak di Pegunungan Kendeng Selatan ini berada di Dusun Dalisan, Desa Genengsari, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan. Dari atas bukit ini kita bisa menyaksikan hamparan menghijau Kabupaten Grobogan. Baru dibuat oleh pemuda  desa setempat, wahana selfie ini sudah ramai dikunjungi pengunjung.

Akses menuju tempat ini sangat mudah, jalnnya juga sudah mulus. Jika dari Purwodadi kamu bisa ambil arah Solo, sampai di pertigaan Gendingan ambil kiri. Setelah sampai pasar Boloh ambil kiri sampai masuk Desa Genengsari. Kamu bisa tanya-tanya warga setempat. Orangnya ramah-ramah kok.


Ada beberapa wahana selfie yang disediakan pengelola. Cukup membayar parkir Rp seribu dan tiket masuk sebesar Rp dua ribu, kamu bisa puas menikmati pemandangan. Letaknya yang berada di bawah rimbunnya hutan jati, membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini.

Tempat parkir yang disediakan juga cukup luas. Jadi jangan khawatir, kendaraan kamu dijamin aman jika berkunjung ke tempat ini. Wahana selfie ini baru dikelola, sehingga masih butuh beberapa penyempurnaan. Silakan berkunjung.(RE)

Beberapa wwahana selfie yang disediakan pengelola.
Waduk Sumberagung kelihatan dari bukit Nganjir.


 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukit Nganjir di Genengsari-Toroh Jadi Buruan Pecinta Selfie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel